Budget Terbatas? Jangan Kuatir! Inilah 20 Ide Strategi Marketing Dengan Biaya Rendah

Berikutnya, masuk pada pembahasan mengenai jenis dari pemasaran digital. Setidaknya terdapat 6 jenis yang terbagi sesuai dengan metode dan platform yang digunakan. Mengirim orang ke halaman umum berarti halaman tersebut mungkin tidak relevan dengan pencarian awal mereka, dan mereka mungkin tidak dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan dengan mudah.

Plus, terkadang kata kunci ini tidak dapat ditambahkan tanpa mengubah kalimat yang tidak dapat dibaca. Jadi, alih-alih mengoptimalkan situs web Anda untuk mereka, Anda menambahkannya ke kampanye PPC Anda dan menangkap lalu lintas dengan cara itu. Menyediakan pengguna online dengan informasi relevan yang mereka butuhkan akan membantu membangun hubungan jangka panjang dengan pengguna online yang lebih mungkin menghasilkan penjualan. Tergetnya tentu saja orang-orang yang hobi berlibur atau pengguna internet yang notabene wanita dengan masalah kulit wajah. Terlebih lagi jika Anda berani untuk mencantumkan harga produk tersebut ke dalam iklan. Hal semacam ini akan lebih menambah rasa penasaran para pengunjung website untuk mengkliknya.

Jadi, di atas tekanan untuk merampingkan proses, pemasar dan pengiklan dihadapkan pada tantangan menarik tentang cara paling efektif menggunakan media baru untuk komunikasi. Tidak ada aturan emas apakah akan memasukkan harga produk atau layanan Anda dalam teks iklan Anda. Namun, yang lebih penting adalah mengetahui keadaan apa yang membutuhkan tindakan Anda untuk dimasukkan atau dikecualikan. Jika Anda menjual monitor LCD seharga $ 200 dan pesaing Anda menjual produk yang sama dengan $ 170, jangan sertakan harga dalam iklan Anda. Jika Anda mendekati media TV melalui perusahaan Anda sendiri, mereka akan mengenakan harga lebih tinggi dari agen iklan. Ketika media sangat sulit untuk mendapatkan untuk iklan Anda, agen iklan akan dapat melakukan hal ini juga sangat mudah.

Hampir semua platform media sosial juga menyediakan sistem iklan yang sama. Dari Facebook, Twitter, sampai Instagram sama-sama menerapkan sistem pay per click untuk iklan di platformnya. Google, Facebook, dan Instagram menyediakan fitur bagi para pemilik bisnis untuk memasang iklan di platform mereka. Ketiga platform tersebut menerapkan model iklan yang sama, yaitu pay per click.

Selain itu, website bisa untuk membatasi biaya iklan mereka dengan menggunakan PPC pemasaran. PPC, di sisi lain, mengacu pada iklan online berbayar di mana Anda tidak membayar untuk menampilkan iklan di halaman hasil pencarian. Sebaliknya, Anda membayar setiap kali seseorang mengklik iklan tersebut untuk membuka situs atau halaman landing Anda. Berbagai jenis iklan PPC termasuk, iklan pencarian, iklan pencarian lokal, iklan bergambar dan pemasaran ulang.